Pemilihan calon Gubernur and Wakil KalSel

"Coblos saya". apa yang ada di benak anda jika mendengan kata "Coblos Saya"??, Yapss,, benar sekali PEMILU. Hari rabu kedepan lengkapnya tanggal 2 juni di Kalimantan Selatan akan di adakan pemilihan cagub dan cawagub Kalsel, kebetulan saya dapat gambar serta nomer urut cagub dan cawagubnya.

Inilah nomor urut cagub-cawagub Kalsel:
1. Khairil Wahyuni-Alwi Sahlan (Khawal)
2. Sjachrani Mataja-Gusti Farid Hasan Aman (Safa) 3. H Rudy Ariffin-Rudy Resnawan (Dua Rudy)
4. Rosehan NB-Saiful Rasyid (Rossa)
5. Zairullah Azhar-Habib Aboe Bakar al Habsyi (ZA)


nah, sekarang terserah hati nurani sendiri-sendiri hja lagi, mau pilih yang mana, klo saya sih belum boleh memilih. Tapi yang lucunya, saya juga mendapatkan kartu pemilih, disana ter tulis tanggal lahir saya "1 - 7 - 1967" itu berarti umur saya sudah 43 tahun dan ayah saya tidak mendapat kartu pemilih , hahaa....., padahal baru-baru ini sudah di adakan SENSUS PENDUDUK, kok masih juga salah ya??

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar . . .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites