BERSIHKAN KOMPUTER DENGAN CCLEANER


Berselancar di dunia maya memang mengasyikan, kita bisa chatting, browsing, download dan sebagainya. Tapi sadarkah Anda, ketika menggunakan komputer untuk mengakses internet tersebut, secara tidak sengaja Anda telah mengotori komputer dan browser dengan sampah sisa-sisa browsing, seperti history, cookie temporary file dan lain-lain.

Efek yang dihasilkan oleh sampah-sampah tersebut adalah komputer dan browser Anda akanmengalami penurunan performa, ketika dipakai akan terasa berat, kecepatan akan manjadi lambat, karena ada banyak file sampah yang menurut saya kurang bahkan tidak banyak berguna.

Untuk menghilangkan atau menghapus file sampah tadi, saya menyarankan Anda untuk menggunakan sebuah software yang bernama CCleaner. Meskipun ada banyak software pembersih yang lainnya seperti Final Uninstaler dan Tuneup Utilities. Tetapi CCleaner sangat ringan dan mudah digunakan hanya dengan sekali klik untuk membersihkan file sampah tersebut.

Selain untuk membersihkan sampah sisa browsing, CCleaner juga digunakan untuk mengoptimalkan registry dan menghapus registry yang tidak digunakan akibat pasang copot program (instal dan uninstal) yang terlalu sering. Software ini bersifat gratis, namun bagi Anda yang ingin mendukung, bisa memberikan donasi pada situs resminya.

Jika ingin mengetahui lebih lengkap tentang CCleaner, silakan kunjungi situsnya di CCleaner.com. Atau ingin langsung menggunakan CCleaner ?
Silakan download disini:

http://www.ziddu.com/download/8128578/ccsetup227.rar.html


Untuk membuka aplikasi tersebut instal terlebih dahulu WINRAR, jika belum mempunyai aplikasi WINRAR atau WINZIP bisa download disini:
http://www.ziddu.com/download/4164999/WinRARCrystal2008_GodOfWar_gitarkeren.blogspot.com.exe.html


Selamat mencoba, semoga info ini bermanfaat.

(sumber software: ccleaner.com)

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar . . .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites