BADMINTON




Badminton adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua pemain lawan baik (single) atau dua pasangan yang berlawanan (ganda), yang mengambil posisi di bagian yang berlawanan pengadilan empat persegi panjang yang dibagi dengan jaring. Pemain mencetak poin dengan memukul bola dengan raket mereka sehingga melewati net dan mendarat di lawan-lawan mereka 'setengah dari pengadilan. Sebuah rally berakhir setelah bola telah menghantam tanah, dan masing-masing pihak mungkin hanya memukul bola sekali sebelum melewati net.

Bola (atau antar-jemput) adalah berbulu proyektil yang unik menyebabkan sifat aerodinamis untuk terbang berbeda dari bola yang digunakan dalam sebagian besar olahraga raket; pada khususnya, membuat bulu menyeret jauh lebih tinggi, menyebabkan bola untuk mengurangi kecepatan lebih cepat daripada sebuah bola. Kok memiliki kecepatan lebih tinggi, jika dibandingkan dengan olahraga raket lainnya. Karena penerbangan bola dipengaruhi oleh angin, kompetitif bermain bulutangkis yang terbaik di dalam ruangan. Bulutangkis juga dimainkan di luar rumah sebagai aktivitas rekreasi yang santai, sering sebagai kebun atau permainan pantai.

Sejak tahun 1992, bulutangkis telah menjadi olahraga Olimpiade dengan lima kejadian: laki-laki dan perempuan tunggal, laki-laki dan perempuan ganda, dan ganda campuran, di mana setiap pasangan terdiri dari seorang pria dan seorang wanita. Pada tingkat tinggi bermain, tuntutan olahraga kebugaran yang sangat baik: pemain aerobik membutuhkan stamina, kelincahan, kekuatan, kecepatan dan ketepatan. Ini juga merupakan olahraga teknis, memerlukan koordinasi gerak yang baik dan pengembangan yang canggih gerakan raket.

1 komentar:

If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and restaurants...

Then I urge you to play this eye-opening video to uncover a strong secret that can literally get you your very own harem of sexy women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar . . .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites