KONEKSI INTERNET DENGAN HOTSPOT




kalian memiliki laptop????
Jika kalian sering berpegian ke pusat perbelanjaan, café, kampus, or di tempat nongkrong lainnya, jangan lupa ya membawa laptop kalian. Karena, kali aja di tempat nongkrong kalian terdapat jaringan hotspot, dan kalian bisa internetan gratis dehh………..,

Saat ini, rata” semua laptop sudah terdapat Wi-Fi (hotspot), dengan teknologi ini, kalian tidak perlu membawa kabel untuk menghubungkan laptop ke modem atau LAN. Bahkan beberapa handphone juga memiliki aplikasi tersebut.

Beberapa laptop, ketika pertama kali di nyalakan, otomatis Wi-Fi akan aktif dengan sendirinya tapi banyak juga yang tidak.

Sebelum kalian mulai nge NET kalian harus tahu dulu network key (semacam password) karena kadang” ada beberapa server yang menghendaki adanya nerwork key. Namun, umumnya untuk hotspot di tempat umum tidak menggunakan password.

Mengenai kecepatan, kecepatan akses bukan hanya tergantung pada jenis koneksi yang anda gunakan. Banyak faktor lain bisa memperlambat koneksi internet, seperti : jenis modem yang di gunakan operator di tempat kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar . . .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites